Cara Santai Menikmati Tempat Wisata

Cara Santai Menikmati Tempat Wisata di Vietnam

Vietnam penuh dengan puncak berhutan, air terjun yang bergemuruh, dan garis pantai yang berangin, jadi tidak mengherankan jika negara ini memikat semakin banyak penggemar aktivitas luar ruangan. Namun bukan hanya aktivitas yang mendebarkan yang membuat lanskap negara ini memikat para pelancong; cara yang lebih santai untuk menikmati atraksi alam Vietnam juga semakin populer.

Ikuti perjalanan sampan yang lambat dan santai melalui dua tempat wisata paling populer di Vietnam: Tam Coc dan Trang An. Mantan – kadang-kadang disebut sebagai ‘Teluk Halong yang terkunci daratan’ atau ‘museum geologi luar ruangan’ – adalah jalur air yang tenang yang menampilkan keanekaragaman hayati yang kaya dan pulau-pulau kecil yang menakjubkan. Yang terakhir adalah negeri ajaib karst yang dipenuhi gua dan gua, yang dapat dijelajahi dengan dayung yang sama santainya melalui saluran air berwarna hijau zamrud yang menyatu dengan sawah yang subur.

Pegunungan Marmer, di Da Nang, adalah latar belakang yang indah untuk kuil-kuil kota yang menakjubkan, tetapi juga memiliki sejumlah gua yang menarik. Banyak dari mereka dihiasi dengan kuil Buddha atau Konfusianisme, sementara yang lain digunakan sebagai tempat perlindungan dan rumah sakit selama perang. Gua yang paling terkenal, Hang Xuan, menampung Pagoda Kaisar Giok, dengan rangkaian ikonografi religiusnya yang mempesona.

Sebaliknya, bukit pasir di Mui Ne memiliki keindahan yang hampir nyata. Saat matahari terbenam, pasir bersinar dengan kilau keemasan dan jalan di sepanjang jalan dipenuhi moped dan bus wisata berpemandu saat para pelancong menikmati pemandangan matahari terbenam yang sempurna di atas lautan.

Untuk kunjungan yang lebih bersejarah, pergilah ke Istana Reunifikasi di Kota Ho Chi Minh (sebelumnya Saigon), yang menandai tempat, pada 30 April 1975, presiden Vietnam Selatan berdiri di gerbang untuk menyerahkan kekuasaan ke Utara. Bangunan itu sendiri juga mempesona, dengan batu bata neo-Romawi dan pengaruh yang jelas dari arsitektur Eropa pada masa itu.

Hal lain yang harus dilihat adalah Terowongan Cu Chi, jaringan luas yang selama perang memungkinkan pasukan VC beroperasi di daerah sekitar Kota Ho Chi Minh. Dimungkinkan untuk memasuki batas-batas sempit dan gelap dari beberapa bagian terowongan yang pendek jika Anda memesan tur yang menyertakan pemandu ahli.

Terakhir, pastikan untuk menghabiskan setidaknya satu hari di Pantai My Khe yang murni di Da Nang. Itu adalah favorit di antara penduduk setempat, dan merupakan tempat prajurit AS diterbangkan dengan helikopter untuk R&R selama perang. Saat ini, pasir putih murni dan air biru menarik pengunjung dari seluruh Asia.

Bagi pecinta musik, perjalanan ke Gedung Opera Saigon sangat berharga. Bangunan megah, yang sebelumnya dikenal sebagai Teater Kota Saigon, merupakan kemegahan arsitektur yang dibangun pada tahun 1912. Eksteriornya yang berornamen dilengkapi dengan interior yang cantik dan pertunjukan kelas dunia yang berlangsung di dalam. by: register segarqq