PACU ADRENALIN DI PARALAYANG BATU

Bagi Anda yang menyukai wisata ekstrim atau memacu adrenalin, silahkan mencoba wahana yang berada di Kota Batu, Jawa Timur ini. Namanya wisata Paralayang Batu, tepatnya berada di Desa Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu. Tempat ini berada di ketinggian 1.315 mdpl dengan panorama pegunungan yang mengelilingi perkotaan di bagian bawahnya. Paralayang Batu juga termasuk salah satu tempat bermain paralayang terbaik yang ada di Indonesia. Bagi Anda yang mempunya nyali lebih bisa mencoba wisata paralayang di Gunung Banyak ini.

Lintasan yang panjang dengan pemandangan yang Indah jadi salah satu alasan kegiatan memacu adrenalin ini sangat diminati wisatawan Kota Batu. Selain menyediakan wahana permainan paralayang, tempat ini juga memiliki beberapa fasilitas unik seperti flying fox, out bond, omah kayu dan taman langit. Keempat fasilitas ini mampu menjadi obat bagi para pengunjung yang tidak berani dan tidak mau mencoba aktivitas paralayang. Keindahan dan pemandangan Gunung Banyak bisa terlihat dengan jelas dari kawasan Paralayang Batu ini.

Awalnya tempat ini merupakan tempat latihan para atlet paralayang hingga akhirnya dibuka untuk umum beberapa tahun yang lalu. Pemandangan indah yang disajikan alam terlihat semakin menawan dari atas langit. Kegiatan ekstrem ini bisa dinikmati untuk usia 18 hingga 60 tahun baik itu pemula maupun profesional. Untuk anak kurang dari 18 tahun perlu persetujuan orang tua dan sudah pasti didampingi oleh instruktur yang berpengalaman.

Anda yang ingin mencoba sensasi seru terbang tinggi di udara bisa memilih beberapa paket yang tersedia tersebut menyesuaikan dengan Anda seperti paket untuk pemula yang dilakukan bersama instruktur atau paket advance bagi pengunjung yang berpengalaman.

Paralayang ini pun bisa Anda nikmati mulai dari hingga malam hari yang masing-masing memiliki pesona keindahan nya tersendiri. Saat pagi hari Anda bisa melihat dengan jelas hamparan hijau sawah dan pegunungan di sekitar rumah penduduk dari atas langit. Lalu pada malam hari, pemandangan berganti dengan lampu-lampu kota yang mengiasi malam seperti bintang-bintang. Pemandangan dan pengalaman terbang ini akan jadi momen tak terlupakan Anda selama liburan ke Batu Malang. Anda yang takut untuk mencoba paralayang tetap bisa menikmati kunjungan ke tempat wisata ini. Banyak tempat indah yang bisa Anda pilih untuk bersantai menikmati panorama sekitar Gunung Banyak.

Udara sejuk dan angin sepoi-sepoi memberikan suasana segar yang mampu menghilangkan suntuk dan menyegarkan pikiran. Hijaunya pepohonan area pegunungan Kota Batu menjadi pemandangan indah yang bisa Anda nikmati. Beraneka jajanan dan minuman juga siap menemani waktu bersantai Anda di Paralayang Batu. Saat sore hari tempat ini akan semakin ramai oleh pengunjung yang ingin menyaksikan momen matahari terbenam. Sunset dari destinasi wisata ini terlihat sangat indah berkat lampu-lampu kota dan jalanan Kota Batu yang menyala saat langit mulai gelap. Meskipun tidak mencoba paralayang, Anda tetap bisa menikmati indahnya Alam dari Gunung Banyak. slot sabunqq