Wisata di Selandia Baru

Tempat-Tempat Wisata Terkenal di Selandia Baru

Selandia Baru terkenal dengan tempat wisatanya. Tanah dengan puncak yang menjulang tinggi, teluk kecil yang berkilau, gletser, hutan hujan, fyord, dan alam liar yang tak tersentuh adalah rumah bagi keindahan yang menakjubkan. Pemandangan nyata yang dibuat oleh alam telah menjadikan Selandia Baru salah satu tujuan wisata paling populer di dunia. Middle Earth surgawi dengan air terjun yang mengalir, fyord yang megah, mata air panas yang mendidih, geyser yang mengepul, kawah gunung berapi yang membara, hutan belantara yang liar, dan pantai yang masih asli, juga merupakan tujuan utama untuk olahraga yang memacu adrenalin seperti arung jeram, luging, berperahu jet, sky menyelam, bersepeda gunung, dan lainnya.

Selandia Baru juga merupakan kiblat bagi mereka yang suka menikmati kelezatan kuliner dan memanjakan diri dengan anggur mewah. Negara ini menawarkan berbagai macam pilihan akomodasi mulai dari penginapan tempat tidur dan sarapan kuno dan penginapan ramah lingkungan hingga beberapa hotel termahal di dunia. Berlokasi strategis, negara ini sangat mudah untuk berkeliling dengan mobil atau bus. Rute indah yang menghubungkan kota-kota utama sangat menakjubkan dan sistem transportasinya efisien dan tertata dengan baik.

Salah satu tempat wisata paling terkenal di selandia baru adalah kawasan geotermal Rotorua yang membara, terletak di Cincin Api Pasifik. Geyser yang mengepul, mata air panas yang mendesis, dan kolam lumpur yang membara menambah dramatis topografi objek wisata Selandia Baru yang populer ini. Telusuri keajaiban alam ini dan nikmati air kaya mineral yang terkenal memiliki manfaat kesehatan kulit yang luar biasa.

Surga bagi jiwa-jiwa yang berpuas diri, Semenanjung Coromandel yang tenang terkenal dengan pantai pasir keemasannya dan sangat ideal bagi mereka yang mencari kesunyian jauh dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari. Taman ini melintasi pantai zamrud subur yang sempurna untuk hiking dan kayak. Selain itu, kawasan pejalan kaki di tepi pantai merupakan tempat yang ideal untuk menyaksikan lumba-lumba dan paus bermain-main di ombak.

Kota terbesar di Selandia Baru dan pintu gerbang ke Bay of Islands yang memesona, Auckland adalah pusat kegiatan yang semarak, modern, dan kosmopolitan. Kota ini dikelilingi oleh dua pelabuhan yang berkilauan dan menawarkan kawasan pejalan kaki tepi laut Marine Parade yang menakjubkan dengan deretan pantai berpasir pirang dan hitam. Ini juga rumah bagi pusat budaya Maori, pasar petani populer, dan restoran gourmet.

Terletak di Dataran Tinggi Pusat Pulau Selatan, Napier adalah kota kuno yang memadukan kemewahan perkotaan dengan lingkungan alami yang masih alami. Kota ini telah menjadi pusat seni dan desain terkemuka dan terkenal dengan kilang anggur kelas dunianya. Daerah ini terkenal dengan galeri seni dan pahatannya, dan juga merupakan pilihan utama pecinta kuliner karena masakannya yang lezat.

Taman Nasional Gunung Cook atau Aoraki yang terkenal adalah daya tarik wisata utama Selandia Baru bagi para pejalan kaki. Ini adalah rumah bagi puncak gunung tertinggi, Gunung Cook yang perkasa, dan gletsernya yang murni. Itu juga merupakan tempat pelatihan pendaki gunung legendaris, Edmund Hillary. Taman ini juga merupakan tempat yang ideal untuk melihat bintang, memancing, wisata salju, dan ski heli. by: suhuqq.com