Wisata Terkenal di Australia

7 Tempat Wisata Terkenal di Australia

Keindahan dan keragaman Australia yang luar biasa mempesona para pelancong dari seluruh dunia. Negara terbesar di Oseania dan terbesar keenam di dunia, Australia adalah rumah bagi keajaiban alam, margasatwa unik, kota multikultural, pantai bermandikan sinar matahari, dan warisan Aborigin yang kaya. Sulit untuk melihat semuanya dalam satu kunjungan, tetapi daftar tempat ikonik untuk dikunjungi di Australia ini akan membantu Anda memulai.

Sydney opera House / Gedung Opera Sydney
Gedung opera Sydney yang terkenal adalah objek wisata yang paling banyak dikunjungi di Australia dan tidak mengherankan mengapa! Bangunan ikonik ini mendominasi cakrawala Sydney dan wajib dikunjungi bagi siapa pun yang mengunjungi kota ini.

Daintree Rainforest / Hutan Hujan Daintree
Hutan hujan dataran rendah tropis tertua di dunia dan Situs Warisan Dunia UNESCO, Hutan Hujan Daintree terletak di Queensland dan menarik lebih dari empat juta wisatawan setiap tahun. Ini adalah tempat pepohonan yang menjulang tinggi, air terjun yang mengalir deras, dan pantai putih bersih. Cara terbaik untuk menikmati Hutan Hujan Daintree adalah dengan mengikuti tur berpemandu bersama suku asli Kuku Yalanji.

Uluru
Uluru (Ayers Rock) yang menakjubkan di Northern Territory adalah salah satu tempat wisata paling populer di Australia. Monolit batu pasir yang mencolok ini dianggap keramat oleh suku Aborigin Anangu setempat. Ini adalah pusat lanskap spiritual dan budaya yang meliputi Taman Nasional Kata Tjuta di sekitarnya.

Great Barrier Reef / Karang Penghalang Besar
Great Barrier Reef adalah salah satu keajaiban alam paling ikonik di dunia dan harus dilihat oleh setiap pengunjung ke Australia. Membentang lebih dari 1.400 mil di lepas pantai timur Australia, keajaiban bawah laut ini merupakan ekosistem laut yang sangat beragam dan indah. Apakah Anda sedang snorkeling atau menyelam, Great Barrier Reef pasti akan memukau dan menginspirasi Anda.

Cable Beach / Pantai Kabel
Terletak di Australia Barat, Cable Beach terkenal dengan pasir putihnya, perairan biru jernih, dan matahari terbenamnya yang spektakuler. Pantai ini juga terkenal dengan menunggang unta dan wajib dikunjungi bagi setiap wisatawan ke Australia.

McLaren Vale
Terletak tepat di luar batas kota Adelaide, McLaren Vale adalah salah satu kawasan anggur terbaik di Australia. Iklim Mediterania di kawasan itu memengaruhi anggur, yang sering kali condong ke varietas Italia. Pengunjung dapat menikmati segelas shiraz sambil menatap pemandangan laut yang menakjubkan di dekat Mercusuar Cape Byron.

Esperance
Sebuah kota pantai yang semarak yang merupakan bagian dari metropolis yang bergerak cepat dan sebagian dari pantai yang santai, Esperance adalah tempat di mana anak-anak tumbuh dengan mencari kepiting di kolam batu di salah satu dari ratusan pulaunya atau menghabiskan hari-hari yang panjang untuk berselancar sebelum kembali ke kehidupan mereka yang berambut asin. Kastil pasir. Kota ini juga memiliki reputasi sebagai tujuan selebritas A-List, dengan Hemsworth bersaudara dan Zac Efron semuanya pernah menelepon ke rumah di berbagai waktu. by: sumberqq